Jumat, 25 Maret 2016

IKAN KOI



Oke pada kesempatan kali ini saya akan memposting tentang Ikan Koi 
beserta penjelasannya





Ikan Koi

Ikan koi merupakan ikan mas yang telah dibesarkan oleh orang-orang Jepang untuk waktu yang cukup lama dan dibesarkan di Jepang khusus untuk warna mereka.

Ikan koi dikenal sebagai ikan jinak dan mereka ikan yang cukup senang bermain dan suka bersembunyi di berbagai hal dalam kolam Anda apakah antara tanaman atau “nongkrong” di pompa.
Ikan ini dianggap berharga dan bisa hidup lama karena mereka bukan ikan mas tetapi spesies yang berbeda dari ikan mas dan ditemukan hampir di Cina dan Jepang di setiap taman di mana ada kolam. Mereka dianggap merupakan salah satu dari beberapa jenis ikan hias yang paling indah di dunia.

Ikan ini juga enak di lihat dan nikmati dan merupakan bagian dari budaya Cina kuno, yang merupakan konsep dari Yin dan Yang berasal. Ikan Koi merupakan ikan hias yang tumbuh untuk suatu alasan.

Taman-taman di Jepang dan Cina sering ditemukan biasanya di jalan, kolam, batu-batu, jembatan, paviliun batu. Dan ada juga beberapa tanaman tentu saja tapi tidak sebanyak di taman Barat. Ikan koi dianggap merupakan ikan hias yang paling indah di dunia.



Ikan koi sekarang berkembang di Candaba bukan hanya karena keindahan estetis tapi juga karena potensi besar sebagai penghasil dolar dan tidak terlalu pilih-pilih jenis makanan koi dan kadang-kadang mereka bahkan menikmati sedikit daun selada atau sayuran.

Ikan koi merupakan omnivora mereka makan berbagai makanan baik itu hewan atau tumbuhan. Kebanyakan makanan koi yang diproduksi dan tersedia di pasar mengandung gizi yang seimbang untuk menjaga koi sehat dan bahagia.



Ikan hias ini dibesarkan untuk suatu alasan. Perkembang biakan dari mereka menjadi yang pertama populer di kalangan petani padi di Jepang. Mereka biasanya dianggap hulu berenang melawan arus yang melambangkan kekuatan dan individualisme. Ikan koi sebenarnya merupakan ikan yang umum. Mereka benar-benar permata hidup di kolam taman dan benar-benar membuat kolam taman menjadi hidup.




Oke sekian dulu pembahasan kita kali ini tentang ikan Koi yang saya ketahui semoga postingan ini bisa membantu kalian, Nantikan lagi di postingan saya yang berikutnya hanya di " Welcome To the World Of Fish "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar