Selasa, 29 Maret 2016

HIU GOBLIN

Oke pada kesempatan kali ini saya akan memposting tentang Ikan Hiu Goblin  beserta penjelasannya







HIU GOBLIN

Spesies ini dikenal sebagai hiu goblin atau "goblin shark". Dan menurut para ilmuwan spesimen hiu tersebut merupakan spesimen yang sangat jarang sekali terlihat (LANGKAH) karena mereka biasanya tinggal di perairan dekat dasar laut di sekitar kedalaman 1.200 meter Dan ikan hiu goblin ini termasuk ikan PURBA yang masih ada walaupun sangat-sangat jarang di temui. Jenis hiu ini diketahui tidak menyukai sinar matahari dan lebih memilih kegelapan dasar laut sehingga mereka juga dikenal sebagai "vampire shark".








Hiu goblin bergerak lambat dan hidup di kedalaman 1.200 m di berbagai perairan dalam di Samudera Pasifik dan Atlantik. Iya hidup dengan mengkonsumsi ikan termasuk hiu dan tubuhnya bisa tumbuh hingga 3,8 m. Seperti halnya hiu berjumbai, hiu goblin juga diperkirakan ada sejak zaman prasejarah dengan struktur tubuh yang tidak berubah selama jutaan tahun. Sejauh ini informasi ilmiah mengenai hiu goblin masih sangat terbatas. Meski demikian hewan ini masih eksis masih ada di perairan Jepang dan beberapa kali berhasil terekam kamera.






Oke sekian dulu pembahasan kita kali ini tentang Ikan Hiu Goblin yang saya ketahui semoga postingan ini bisa membantu kalian, Nantikan lagi di postingan saya yang berikutnya hanya di " Welcome To the World Of Fish "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar